Category

Tuesday, February 7, 2012

PENGERTIAN TAI (Explicit)

Stophand.svg Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa PINGSAN

Jumlah orang yang pingsan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database... NB:Jika Anda bermasalah Dengan Artikel Ini,Pukul Komputer Anda dengan asap rokok



LEGENDA TAI

Pada Tahun 1782, Seorang Pendekar Dari China yang Bernama Tai Mhu Bauw Berkelana Mencari Kitab Suci.
Diperjalanan, ia dicegat oleh dua orang perampok bernama Kent Tuth, Dan Bee Rack. Dengan Mengeluarkan Jurus Kung-fu, Tai Mhu Bauw memBeraki Kedua Perampok tersebut.
Akhirnya Kedua Perampok tersebut gagal melakukan Aksinya Karena Udah Ke Bau-an.
Dengan Wajah Berseri, Tai Mhu Bauw Mencari Toilet Untuk Nyetor Tai. Tapi sebelum sampai toilet, tainya keburu keluar sedikit hingga sempaknya terasa lengket.

TAI TENTANG DUNIA

  • George W. Bush Sebelum Menjadi Presiden Amerika, Mengirimkan Tai Kepada Calon Lain. Ini Bertujuan Untuk Memberitahukan Calon Lain, Bahwa Mukanya Mirip Tai.
  • Tai Pernah Digunakan Tentara Indonesia Untuk Melakukan Perlawanan Kepada Pasukan Malaysia Diperbatasan Ambalat. Disini Indonesia Kalah,Karena Malaysia Melemparkan Tai Mereka Juga.
  • Paris Hilton Pernah Memakan Tainya Sendiri.
  • Tukul Mempunyai Nama Tengah TUKUL TAI ARWANA.
  • Tai Digunakan Sebagai Bola Kasti, di India.
  • Tai Adolf Hitler ternyata Bau.
  • Agnes Monica Pernah sangat malu di Salah Satu Pesta temannya, ini dikarenakan dicelana Agnes Masih Melekat Tai. untuk menutupi Kemaluannya Malunya, Agnes Mengatakan Bahwa Tai Itu bukan Miliknya, Melainkan Milik Mbokmu.
  • Mr. Hankey[1] Adalah adalah satu-satunya tai yang pernah menjadi pemeran utama dalam sebuah film. Dia muncul juga sebagai pemeran figuran dalam beberapa episode film SouthPark[2].
Thanky Thanky for all this good inofrmatoin!

[sunting] SEJARAH LAIN TAI

Tai yang kita kenal selama ini ternyata sudah diteliti oleh lebih dari jutaan sejarawan terkemuka didunia, pendapat pun muncul dimana mana, ada yang menganggap bahwa tai itu adalah suatu obat, jimat, makanan, dan lain lain.
pada tahun 2000 SM, sejarawan terkenal berkebangsaan China bernama Taikung mengemukakan pendapat yang menggemparkan dunia bahwa dia menyatakan Tai itu adalah makanan, obat, sabun, pasta gigi, dan kebutuhan primer sehari hari manusia lainnya pada jaman prasejarah, dan pada saat itu tai harganya lebih mahal dari sebongkah emas. Pendapat ini diperkuat dengan adanya penemuan penemuan Artefak yang menggambarkan hubungan tai dan manusia.
Karena hal demikian dunia berlomba lomba membuat mesin waktu karena ingin kembali ke masa lalu dimana tai menjadi barang berharga, karena ingin menjual tai mereka ke masa prasejarah tersebut. (masalah tahun belum diketahui tepatnya ketika tai itu menjadi barang yang lebih mahal dari emas)




adapted from tolololpedia

No comments:

Post a Comment